Mendengar Kabupaten Magelang mudah untuk membayangkan tentu saja adalah Candi Borobudur yang menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Bukan hanya doang Borobudur, Magelang memiliki pesona lain bahwa Anda berhak untuk mempertimbangkan ketika mempersiapkan sebuah rencana kaki.


Baru saja hutan pinus di desa Kragilan, Magelang, menarik perhatian banyak pengguna Instagram. Mulai dari foto-foto seseorang upload, hutan Pinus Kragilan juga disebut Top Selfie Pinusan menjadi tujuan sibuk. Kali ini Hipwee perjalanan akan membawa Anda ke sana. Mempersiapkan sarung tangan, jaket, dan jangan lupa hari libur tanggal!

Lokasi lereng Gunung Merbabu harus telah membuat Anda menebak-nebak bagaimana udara. Yup, dingin dan dingin dari polusi dan kota terhenti. Lokasi tidak jauh dari jalan Raya, sehingga kelestariannya selalu terjaga. Anda yang terlalu sibuk dengan pekerjaan, atau bosan dengan rutinitas kota, dapat membuat tempat ini sebagai lokasi menyegarkan. Atau Anda hanya hobi berburu foto-foto keren, konsep kembali ke alam atas Selfie Kragilan pasti cocok untuk tampilan pada Instagram.
Harus ada alasan ketika penduduk setempat nama hutan pinus ini dengan Selfie atas. Mungkin Kragilan penduduk berharap bahwa tempat ini bisa menjadi tempat untuk selfie-selfie ria mulai dari muda hingga tua. Tidak berlebihan, karena hampir setiap sisi hutan ini bisa menjadi tempat foto sempurna. Mulai dari jalan, rumah pohon di hutan, untuk lincak (bangku-bangku kayu) terletak di pinggir jalan. Sinar matahari melalui pohon-pohon tinggi menyediakan pencahayaan alami untuk pemburu foto. Kadang-kadang kabut tipis yang membungkus hutan memberikan kesan yang lebih tenang lagi. Tidak heran bahwa banyak pasangan yang melakukan foto Pre-Wedding di sini.
Walaupun hampir semua bintik-bintik hutan ini dapat digunakan sebagai lokasi dari selfie, tapi ada satu lokasi yang menjadi favorit. Itu adalah turunan setelah pintu Selfie atas. Jalan setapak yang baik ditata, di tengah hutan pohon pinus dan menjulang. Sekilas, pemandangan ini tidak kurang dari hutan pinus terkenal Australia. Sayangnya ketika pengunjung sibuk, Anda harus pintar untuk melihat untuk saat ini. Karena keturunan favorit serta jalan di mana kendaraan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s